Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21709
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNoval, Apriansyah Wira-
dc.date.accessioned2023-11-09T05:28:47Z-
dc.date.available2023-11-09T05:28:47Z-
dc.date.issued2023-09-21-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21709-
dc.description.abstractStrategi komunikasi pemasaran adalah pendekatan yang digunakan oleh perusahaan atau organisasi untuk menyampaikan pesan kepada target pasar dan konsumen potensial dengan tujuan mempromosikan produk, layanan, atau program mereka. Tujuan peneliti ini adalah menjelaskan strategi komunikasi pemasaran dalam mempromosikan program indopaket di PT Indomarco Prismatama Cabang Medan. Peneliti ini menggunakan metode kualitatif. Data yang di peroleh berasal dari informan berjumlah 3 (tiga) orang, sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Dalam penelitian ini menggunakan analisis data dengan metode kualitatif dimulai dengan menelaah seluruh data yang tersedia dari berbagai sumber, yaitu wawancara, pengamatan yang sudah dituliskan dalam catatan dan kemudian dokumentasi pribadi, gambar foto. Adapun tahapan dalam proses analisis data yaitu reduksi data, penyajian data dan kesimpulan atau verifikasi. Hasil yang di peroleh dari penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran sangatlah berperan penting dalam dunia usaha terkhususnya di bidang media sosial, indopaket memiliki jumlah pengguna yang banyak berasal dari media sosial. Simpulannya media sosial berperan penting dalam dunia bisnis.en_US
dc.subjectKomunikasi, Komunikasi Pemasaran, Indopaketen_US
dc.titleStrategi Komunikasi Pemasaran dalam Mempromosikan Program Indopaket di PT.Indomarco Prismatama Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_APRIYANSYAH WIRA NOVAL.pdf5.1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.