Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21698
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSilaen, Ayu Chairani
dc.date.accessioned2023-11-09T01:05:32Z
dc.date.available2023-11-09T01:05:32Z
dc.date.issued2023-09
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21698
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh product bundling terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing, brand ambassador, dan product bundling terhadap keputusan pembelian pada produk Ms Glow di Kota Medan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Target populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Medan yang yang pernah berbelanja Produk MS Glow pada reseller MS Glow SM Raja, Winda MS Glow dan MS Glow Susi Medan dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan Quota Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 24.00). Secara parsial social media marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial brand ambassador memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial product bundling memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan social media marketing, brand ambassador, dan product bundling memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Ms Glow di Kota Medan.en_US
dc.subjectImplementasi, Metode Cerita, Sejarah Kebudayaan Islamen_US
dc.subjectSocial Media Marketing, Brand Ambassador, Product Bundling dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titleImplementasi Metode Cerita pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di SMP IT Muhammadiyah Simpang empat Marbau Labuhan Batu Utaraen_US
dc.title.alternativePengaruh Social Media Marketing, Brand Ambassador dan Product Bundling Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk MS Glow di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPS_ AYU CHAIRANI SILAEN.pdf1.59 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.