Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21553
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRAUDAH HUTASOIT, HILDAYATI-
dc.date.accessioned2023-10-14T03:27:52Z-
dc.date.available2023-10-14T03:27:52Z-
dc.date.issued2016-10-26-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21553-
dc.description.abstractMasalah dalam penelitian ini adalah peralihan sistem yang membuat tidak semua koleksi buku termasuk di dalam sistem, pegawai yang belum menguasai komputer, dan pelayanan yang lambat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh affect of service, information control dan library as place terhadap kepuasan pengguna layanan di perpustakaan UIN-SU. Metode penelitian yang dilakukan adalah penelitian eksploratif, dimana variabel diukur dengan skala likert. Metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara (interview), dengan daftar pertanyaan (questionnaire) dan studi dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 orang. Penulis menggunakan metode sampel random sampling Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum kualitas layanan perpustakaan UIN-SU dari sudut pandang pengguna dinilai sudah cukup baik, walaupun masih ada fasilitas seperti internet dan koleksi buku yang masih belum memberikan kepuasan kepada penggunaen_US
dc.subjectAffect of serviceen_US
dc.subjectInformation controlen_US
dc.subjectLibrary as placeen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.titleANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUMATERA UTARAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Masters in Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TESIS HILDAYATI RAUDAH HUTASOIT 1420030049.pdf28.58 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.