Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21165
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNadya, Febyola-
dc.date.accessioned2023-07-29T03:48:27Z-
dc.date.available2023-07-29T03:48:27Z-
dc.date.issued2023-05-26-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21165-
dc.description.abstractMedia sosial juga memiliki citra, citra mencerminkan tentang persepsi individu atau masyarakat. Berbagai program dari CSR dapat membentuk, memelihara dan meningkatkan citra positif dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sehingga membuat reputasi perusahaan baik dan memperoleh opini publik yang menguntungkan perusahaan, maka dari itu masyarakat memiliki kaitan yang sangat penting dengan pembentukan citra perusahaan melalui media sosial merupakan proses keberlangsungan sebuah perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pemanfaatan media sosial dalam mempertahankan citra positif PT. INALUM melalui program CSR. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori tentang pemanfaatan media sosial, citra positif dan CSR. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data memberikan data deskriptif berupa kata-kata yang diucapkan atau ungkapan dari individu dan perilaku yang diwawancarai dan diamati. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan adanya media sosial didalam program-program CSR yang INALUM miliki membuat masyarakat bergerak dibidang ekonomi, lingkungan, pendidikan, dan sosial dan membantu masyarakat dalam memperbaiki sarana dan prasarana yang ada di Desa Sei Suka Deras, dan juga PT. INALUM banyak memberikan partisipasi lebih dalam membangun daerah khususnya Kab Batubara.en_US
dc.subjectMedia Sosialen_US
dc.subjectCitra Positifen_US
dc.subjectCorporate Social Responsibilityen_US
dc.titlePEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSISIF PT. INALUM MELALUI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITYen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NADYA FEBYOLA.pdfFull Text4.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.