Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21164
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMUHAMMAD NAUFAL, PRANATA-
dc.date.accessioned2023-07-29T03:42:54Z-
dc.date.available2023-07-29T03:42:54Z-
dc.date.issued2023-05-24-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21164-
dc.description.abstractKomunikasi pemasaran merupakan suatu alat atau media yang digunakan sebuah perusahaan atau pembisnis untuk meningkatkan jumlah pengunjung, tujuan peneliti ini adalah menjelaskan strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan jumlah pengunjung di Belawan seafood bang tamrin. Peneliti ini menggunakan metode kualitatif. Data yang di peroleh berasal dari informan berjumlah 3 (tiga) orang, sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Dalam penelitian ini menggunakan analisis data dengan metode kualitatif dimulai dengan menelaah seluruh data yang tersedia dari berbagai sumber, yaitu wawancara, pengamatan yang sudah dituliskan dalam catatan dan kemudian dokumentasi pribadi, gambar foto. Adapun tahapan dalam proses analisis data yaitu reduksi data, penyajian data dan kesimpulan atau verifikasi. Hasil yang di peroleh dari penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran sangatlah berperan penting dalam dunia usaha terkhususnya di bidang media sosial, belawan seafood memiliki jumlah pengunjung yang banyak berasal dari media sosial. Simpulannya media sosial berperan penting dalam dunia bisnis.en_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectJumlah Pengunjungen_US
dc.subjectBelawan Seafooden_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI BELAWAN SEAFOOD BANG TAMRINen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUHAMMAD NAUFAL PRANATA.pdfFull Text4.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.