Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21120
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBAYU, ARNANDA-
dc.date.accessioned2023-07-28T02:40:53Z-
dc.date.available2023-07-28T02:40:53Z-
dc.date.issued2023-05-11-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21120-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk rabbani pada toko salamah. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan sampel 30 dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan studi pustaka dan angket. Teknik analisis data yang digunakan uji validitas, uji regresi linear sederhana, dan hipotesis. Uji prasyarat pada penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik. Hasil penelitian membuktikan nilai thitung 2,961 > ttabel 1,697 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,006 yang berarti hipotesis pada penelitian ini menerima Ha dan menolak H0. Simpulan penelitian ini adalah brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk rabbani pada toko salamah sebesar 23,8%.en_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectProduken_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI PADA TOKO SALAMAHen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Bayu.pdfFull Text3.32 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.