Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21077
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNADILA-
dc.date.accessioned2023-07-26T02:37:01Z-
dc.date.available2023-07-26T02:37:01Z-
dc.date.issued2023-05-26-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21077-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk melatarbelakangi tentang bagaimana Objek Wisata Pamah View dalam memanfaatkan media digital untuk mempromosikan objek wisata tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan media digital dalam mempromosikan objek wisata Pamah View Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Tipe penelitian ini menggunakan tipe deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik primer, yaitu wawancara dan observasi, dokumentasi serta teknik data sekunder. Narasumber dalam penelitian ini berjumlah 7 (tujuh) orang yang terdiri dari 3 (tiga) orang pengelola dan 4 (empat) orang pengujung. Dalam penelitian ini teknik yang digunakan adalah teknik analisis kualitatif. Lokasi penelitian ini di lakukan di Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pemanfaatan media digital yang berfokus pada media sosial instagram dan tiktok memberikan dampak dalam hal menstimulasi ketertarikan pengguna media sosial Instagram dan tiktok untuk berkunjung secara langsung objek wisata Pamah View.en_US
dc.subjectPemanfaatanen_US
dc.subjectMedia Digitalen_US
dc.subjectPromosi Wisataen_US
dc.titlePEMANFAATAN MEDIA DIGITAL DALAM MEMPROMOSIKAN OBJEK WISATA “PAMAH VIEW” KABUPATEN LANGKATen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NADILA S.I.KOM 2023 (1).pdfFull Text6.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.