Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21069
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMILANIA, ENDAH RAMADHANI-
dc.date.accessioned2023-07-26T01:50:02Z-
dc.date.available2023-07-26T01:50:02Z-
dc.date.issued2023-05-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21069-
dc.description.abstractMenabung menjadikan nasabah memiliki persiapan untuk masa depan, menabung juga dapat dilakukan dengan cicil emas dimana dapat menjadi solusi bagi banyak orang dalam perputaran modal. Tujuan penelitian ini adalah untuk menyajikan faktor – faktor yang mempengarui keputusan nasabah terhadap pemilihan produk pada bank syariah. Metode penelitian yaitu Penelitian Kuantitatif dengan mengumpulkan data secara penyebaran kuisioner dan studi lapangan, pengolahan data menggunakan SPSS. Ada 4 variabel dalam penelitian yaitu lokasi, promosi, produk, dan pelayanan. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa a) Lokasi berpengaruh terhadap keputusan nasabah BSI KC Siantar dalam memilih produk cicil emas, b) Promosi berpengaruh terhadap keputusan nasabah BSI KC Siantar dalam memilih produk cicil emas, c) Produk berpengaruh terhadap keputusan nasabah BSI KC Siantar dalam memilih produk cicil emas, d) Pelayanan berpengaruh terhadap keputusan nasabah BSI KC Siantar dalam memilih produk cicil emas. Maka kesimpulan yang didapat bahwa produk adalah variable yang paling dominan atau rangking I.en_US
dc.subjectKeputusanen_US
dc.subjectPemilihanen_US
dc.subjectCicil Emasen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH TERHADAP PEMILIHAN PRODUK CICIL EMAS DI PT. BSI CABANG PEMATANG SIANTARen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Milania Endah Ramadhani 1701270034 skripsi.pdfFull Text3.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.