Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21036
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorVIVIANTI, RAHAYU-
dc.date.accessioned2023-07-25T02:29:47Z-
dc.date.available2023-07-25T02:29:47Z-
dc.date.issued2023-05-24-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21036-
dc.description.abstractObjek wisata bahari Pantai Bunga merupakan suatu potensi objek wisata yang harus di kembangkan dan di perbaharui, agar dapat menarik minat para wsatawan untuk berkunjung ke wisata bahari pantai bunga. Untuk mengelolah suatu wisata pantai perlu adanya bantuan secara profesional dengan cara melibatkan masyarakat sekita pantai. Pihak Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata dan Pengelolah pantai yang harus bekerja sama demi perbaikan Pantai Bunga, dari kedua pihak yang harus bisa memahami pesan yang disampaikan kepada masyarakat guna melakukan perbaikan terhadap pantai dan adanya umpan balik yang efektif. Dalam penilitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah komunikasi dari pihak Pengelolah dengan Pihak Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwista apakah berjalan baik untuk perbaikan Wisata Bahari Pantai Bunga kedapannya. Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, yaitu data yang sesuai dengan apa yang ditekiti dan apa yang terjadi di lapangan.en_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectMenarik Minaten_US
dc.subjectWisata Baharien_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG PANTAI BUNGA KABUPATEN BATU BARAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi vivianti rahayu 1903110221 WORD.pdfFull Text23.32 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.