Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21002
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorARJUNA, AKBAR RAMADHAN-
dc.date.accessioned2023-07-24T04:07:21Z-
dc.date.available2023-07-24T04:07:21Z-
dc.date.issued2023-05-26-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21002-
dc.description.abstractPariwisata berarti perpindahan orang yang bersifat sementara ke suatu daerah di Iuar tempat tinggalnya dan tempat kerjanya sehari-hari, aktifitas yang berlangsung selama mereka tinggal di tempat tujuan dan fasilitas yang dibuat untuk memenuhi kebutuhannya. Kabupaten Labuhanbatu Selatan merupakan salah satu dari pemekaran Labuhanbatu Raya sejak 24 juni 2008, tujuan wisata utama di Labuhanbatu Selatan yang memiliki potensi tidak kalah menarik dengan daerah tujuan wisata lainnya di Labuhanbatu Raya. Kepariwisataan Kabupaten Labuhanbatu Selatan sudah cukup dikenal masyarakat Labuhanbatu Raya dan masyarakat Sumatera Utara namun belum dimanfaatkan secara optimal. Kabupaten Labuhanbatu Selatan memiliki beberapa obyek wisata yang dapat dikunjungi seperti wisata alam, kolam renang family hill, taman wisata indah batu ajo, vivetato water dan farm, pandayangan, waterpark pesona cikampak, Dan tempat yang penulis pilih sebagai objek penelitian yaitu Taman Wisata Alam holiday resort. Tujuan penelitian penulisan skripsi ini untuk mengetahui Perencanaan Komunikasi pemasaran dalam menarik minat kunjung ke taman wisata alam holiday resort. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Dalam mengerjakan penelitian ini penulis melakukan pengamatan, wawancara, dan penelaahan dokumen. Analisis data dalam penelitian ini berlangsung bersamaan dengan proses pengumpulan data atau melalui tiga tahapan model alir dari Miles dan Huberman, yaitu reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan data atau verifikasi. Upaya perencanaan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh pihak pengelola taman wisata alam holiday resort masih belum optimal. Hal ini dikarenakan pihak pemerintah kabupaten yaitu dinas pariwisata tidak turut serta dalam proses pemasaran objek wisata yang ada di labuhanbatu selatan terkhususnya taman wisata alam holiday resort.en_US
dc.subjectPerencanaanen_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectPariwisataen_US
dc.subjectTaman Wisata Alam Holiday Resorten_US
dc.titlePERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT KUNJUNG KE TAMAN WISATA ALAM HOLIDAY RESORTen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S K R I P S I (Arjuna Akbar Ramadhan)1212.pdfFull Text12.89 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.