Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 31 (Search time: 0.0 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2019-10Pengaruh Brand Image Dan Worrd Of Mouth (Wom) Terhadap Costumer Decision Produk Asuransi Pt. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (BUMIDA)Mursyalin, Amral
2019-03PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE IPHONE (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Pengguna Iphone)Lestari, Rani
2019-03-20Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek OPPO Pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisni Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraDedy
2019-03Analisis Brand Image Sepeda Motor Matic Dan Non Matic Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraLubis, Mhd Irfan Fadila
2020-11-07Pengaruh Brand Image dan Cita Rasa Terhadap Impulse Buying Produk Thai Tea Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraMeli, Wan Fitriana
2022-11-05PENGARUH INOVASI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE DI MEDANQorry, Yasinta
2022-12-10PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW (STUDI PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA)YUANDIRA, LISA
2021-09-22Pengaruh Brand Image, Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Coffee Shop Di Kota Medan)Tirtayasa, Satria; Erwanto, Dodi
2021-08Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian di Mediasiperceived Value Pada Konsumen Coffee Shop di MedanPutri, Rizka Ananda
2023-08-25PENGARUH BRAND IMAGE, DIGITAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC COSMETICS DI KOTA MEDANFirli, Hafsari