Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20981
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLAILATUL, HUSNAH HARAHAP-
dc.date.accessioned2023-07-24T02:25:59Z-
dc.date.available2023-07-24T02:25:59Z-
dc.date.issued2023-05-11-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20981-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan Untuk mengetahui bagaimana peran fintech dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan apa saja kendala implementasi fintech dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada Bank Muamalat Balaikota Medan. Metode penelitian yang digunakan pada penelitan ini adalah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan studi dokumen. Teknik analisis data dilakukan dengan memenuhi empat tahap yaitu pengumpulan data, reduksi data, display data dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data, disimpulkan bahwa pertama, peran fintech sangat penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Kedua, kendala yang dihadapi dalam pengimplementasiannya yaitu infrastruktur dan sumber daya manusia(SDM).en_US
dc.subjectPeranen_US
dc.subjectFinancial Technology (Fintech)en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.titlePERAN FINANCIAL TECHNOLOGY DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA BANK MUAMALAT BALAIKOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI Lailatul Husnah Harahap (1).pdfFull Text3.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.