Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20965
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAgus, Indrazat Handoko-
dc.date.accessioned2023-07-22T07:06:27Z-
dc.date.available2023-07-22T07:06:27Z-
dc.date.issued2023-03-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20965-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran PT Adira Finance Kisaran dalam menarik kepercayaan masyarakat. Persepsi adalah pengalaman tentang objek, peristiwa atau hubungan yang diperoleh dengan menyimpulkan informasi dan menafsirkan pesan. Selain itu, persepsi memberikan makna inderawi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Narasumber penelitian terdiri dari empat narasumber, yaitu marketing dari PT Adira Finance Kisaran. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan Reduksi Data , Pengumpulan Data, Penyajian Data, Penarikan kesimpulan, evaluasi. Hasil penelitian menemukan bahwa strategi pemasaran PT Adira Finance Kisaran dalam Menarik Kepercayaan Masyarakat yaitu dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan sehingga nasabah PT Adira Finance Kisaran selalu menggunakan jasa PT Adira Finance Kisaran.en_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectMasyarakaten_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN PT ADIRA FINANCE KISARAN DALAM MENARIK KEPERCAYAAN MASYARAKATen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI AGUS INDRAZAT HANDOKO.pdfFull Text4.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.