Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20962
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDEA PUTRI, NOVITA PARINDURI-
dc.date.accessioned2023-07-22T06:05:20Z-
dc.date.available2023-07-22T06:05:20Z-
dc.date.issued2023-05-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20962-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e – service quality dan e – recovery service quality terhadap e – loyalty pada 150K OPTIK. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen 150K OPTIK yang berada di Jl. Karya Dame Komplek Karya Quality No. 25D Medan, dan sampel yang digunakan sebanyak 70 sampel minimal dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi dan kuesioner. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi, dengan metode uji parsial dengan Ttest dan uji simultan dengan Ftest. Hasil uji T secara parsial menunjukkan bahwa E – Service Quality dan E – Recovery Service Quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap E – Loyalty. Dan hasil uji F secara simultan (bersamaan) berpengaruh signifikan terhadap E – Loyalty. Maka dapat disimpulkan adanya pengaruh E – Service Quality dan E – Recovery Service Quality terhadap E – Loyalty.en_US
dc.subjectE – Service Qualityen_US
dc.subjectE – Recovery Service Qualityen_US
dc.subjectE – Loyaltyen_US
dc.titlePENGARUH E – SERVICE QUALITY DAN E – RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP E – LOYALTY PADA 150K OPTIKen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DeaPutriNovitaParinduri.pdfFull Text4.6 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.