Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20945
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorZULIKA, TASHANA AZIA-
dc.date.accessioned2023-07-22T03:27:53Z-
dc.date.available2023-07-22T03:27:53Z-
dc.date.issued2023-07-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20945-
dc.description.abstractPenelitian ini tentang upaya komunikasi pemasaran studio by atlas dalam mempromosikan usahanya kepada masyrakat. Tujuan dilakukannya penelitian ialah (1) untuk mengetahui upaya apa saja yang dilakukan oleh studio by atlas dalam mempromosikan usahanya, dan (2) mengetahui kendala apa saja yang didapatkan selama mengelola dan mempromosikan usahanya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif untuk menjawab permasalahan yang telah dirumuskan. Adapun alat yang digunakan dalam pengumpulan data ialah wawancara kepada empat narasumber. Hasil dari penelitian ini adalah Studio by Atlas yang berdiri sejak tanggal 5 Juni 2022.dan terbentuknya studio ini dikarenakan para fotografer yang ada didalamnya memiliki keinginan untuk mempunyai studio yang dapat dimanfaatkan untuk menambah pendapatan. Dan upaya mereka memasarkan usahanya adalah menggunakan media social lah sebagai wadah untuk mempromosikan usaha mereka, pemasaran yang mereka lakukan adalah salah satunya dengan promosi, Iklan, dan konten kreatif yang di unggah ke halaman akun Instagram mereka. Adapula kendala yang mereka miliki adalah masih banyaknya masyarakat lingkungan terdekat yang minim akan pengetahuan tentang apa itu studio dan kegunaan dalam studio.en_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titleUPAYA KOMUNIKASI PEMASARAN STUDIO BY ATLAS DALAM MEMPROMOSIKAN USAHA KEPADA MASYARAKATen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI TASHANA AZIA ZULIKA.pdfFull Text3.93 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.