Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20905
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNovita Sari, Zurlia-
dc.date.accessioned2023-07-21T11:40:27Z-
dc.date.available2023-07-21T11:40:27Z-
dc.date.issued2023-03-17-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20905-
dc.description.abstractZurlia Novita Sari (1804300145) dengan judul “ Strategi Pemasaran Udang Vaname (Litopeaus vannamei) di Desa Pantai Cermin Kanan Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai”. Dibimbing oleh ibu Dr.Sasmita Siregar S,P.,M.Si. selaku ketua pembimbing dan ibu Khairunnisa RangkutiS.P,.M.Si. selaku anggota. Desa pantai cermin kanan merupan salah satu daerah berpenghasilan sebagaian udang vaname di kecamatan pantai cermin. Tujuan penelitian ini antara lain: 1. Strategi pemasaran udang vaname (Litopenaeus vannamei) di desa pantai cermin Kecamatan pantai cermin. 2. kendala dan hambatan yang dihadapi pengusaha udang vaname (Litopenaeus vannamei) di desa pantai cermin. melalui Analisis SWOT untuk menemukan strategi-strategi alternatif yang dapat digunakan perusahaan sebagai referensi dalam membangun kondisi perusahaan yang diharapkan. Dalam analisis SWOT terdapat analisis lingkungan internal yaitu kekuatan dan kelemahan serta analisis lingkungan eksternal yaitu peluang dan ancaman. Penelitian ini dilakukan pada usaha udang vaname.Jenis metode penelitian adalah penelitian kualitatif, Metode analisis data yang digunakan adalah kualitatif, sumber data diperoleh dengan menggunakan data primer dan skunder dimana data primer didapatkan dari pengusaha udang vaname, Metode-metode ini memusatkan perhatian terhadap masalah-masalah atau fenomena yang ada pada saat penelitian dilakukan atau bersifat aktual, kemudian menggambarkan fakta-fakta tentang masalah yang diselidiki sebagaimana adanya dan diiringi dengan rasional yang akurat. Pendekatan yang dilakukan pada penelitian ini adalah pendekatan SWOT.Analisa adalah sebuah alat marketing untuk mengklasifikasikan posisi perusahaan dan menentukan strategi yang sesuai dengan lingkungannya.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectUdang Vanameen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Udang Vaname (Litopeaus vannamei) di Desa Pantai Cermin Kanan Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagaien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
STRATEGI PEMASARAN UDANG VANAME.pdf1.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.