Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20834
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFAHMI, ALI-
dc.date.accessioned2023-07-15T01:58:14Z-
dc.date.available2023-07-15T01:58:14Z-
dc.date.issued2023-03-17-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20834-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data sekunder yang diperolah dari laporan keuangan perusahaan yang diterbitkan di www.idx.co.id. Teknik pengabilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan teknik purposive sampling, dengan jumlah objek 8 perusahaan dengan data selama 4 tahun sehingga memiliki jumlah sampel 32 data. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis statistik deskriptif, uji kualitas data (uji validitas dan reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas), analisis regresi linear sederhana dan pengujian hipotesis dengan uji t serta uji koefisien determinasi (R²). Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan banwa corporate social responsibility berpengaruh terhadap nilai perusahaan, pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan adalah sebesar 14,4 %.en_US
dc.subjectNilai Perusahaanen_US
dc.subjectCorporate Social Responsibilityen_US
dc.titlePENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN FARMASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Fahmi Ali 1805170250.pdfFull Text3.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.