Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20696
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWINDY ARDINI, UTAMI HARAHAP-
dc.date.accessioned2023-06-14T02:41:23Z-
dc.date.available2023-06-14T02:41:23Z-
dc.date.issued2023-03-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20696-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi Directed Reading Thinking Activity (DRTA) terhadap keterampilan membaca siswa kelas III MIS Aisyiyah Wil.Sumut. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas IIIA Mis Aisyiyah Wil.Sumut yang berjumlah 29 siswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu sampling jenuh yang dimana semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Teknik pengambilan data menggunakan lembar observasi. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil perhitungan hipotesis menggunakan uji Mann-Whitney U Test pada taraf signifikan 0,05 diperoleh hasil nilai sig. (2-tailed) adalah 0,000 ≤ 0,05 maka dapat dikatakan Ha diterima dan Ho ditolak. Hasil analisis data tersebut dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara pretest dan posttest Keterampilan Membaca Siswa Kelas III Mis Aisyiyah Wil.Sumut.en_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectDRTAen_US
dc.subjectKeterampilan Membacaen_US
dc.titlePENGARUH STRATEGI DIRECTED READING THINKING ACTIVITY (DRTA) TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA SISWA KELAS III MIS AISYIYAH WIL. SUMUTen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Primary Teacher Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI LENGKAP WINDY ARDINI UTAMI HRP (1).pdfFull Text6.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.