Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20669
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNOVIA, SRI ARTATI-
dc.date.accessioned2023-06-12T02:10:44Z-
dc.date.available2023-06-12T02:10:44Z-
dc.date.issued2022-12-05-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20669-
dc.description.abstractPenelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif untuk mendeskripsikan karakteristik anggota, mengetahui tingkat kepuasan kepentingan dan persepsi kinerja pelayanan serta kepuasan. Sampel yang dipilih menggunakan pendapat dari Sugiyono yang mengambil 10% dari populasi dengan jumlah responden sebanyak 61 anggota koperasi dengan menggunakan rumus Slovin. Data diproses menggunakan analisis servqual,importance performance analysis dan customer satisfaction index. Hasil penelitian menunjukkan adanya perbedaan tingkat kepentingan dan persepsi kinerja serta kepuasan. Secara keseluruhan, kepuasan anggota koperasi terhadap pelayanan Koperasi Simpan Pinjam Di PT.Perkebunan Nusantara III Kebun Pulau Mandi berada pada kategori puas.en_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLayanan Jasaen_US
dc.subjectKoperasi Simpan Pinjamen_US
dc.titleTINGKAT KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI PADA LAYANAN JASA KOPERASI SIMPAN PINJAM DI PT.PERKEBUNAN NUSANTARA III KEBUN PULAU MANDIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NOVIA SRI ARTATI_1804300103.pdfFull Text1.83 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.