Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20588
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | ANGGITA, DESWINA PUTRI | - |
dc.date.accessioned | 2023-05-29T04:21:09Z | - |
dc.date.available | 2023-05-29T04:21:09Z | - |
dc.date.issued | 2023-05-10 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20588 | - |
dc.description.abstract | Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research). Pengumpulan datanya menggunakan teknik observasi, dokumentasi dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis interaktif yang dikembangkan oleh Miles Huberman. Problematika yang dihadapi siswa dalam kegiatan menghafal Al Qur‟an adalah rasa cape dan bosan yang menjadi masalah terbesar dihadapi siswa, munculnya rasa malas terdapat siswa yang tidak mampu mencapai target hafalannya. Sedangkan faktor yang berasal dari luar diri siswa adalah, pengaruh penggunaan gadget yang terlalu berlebihan, tidak dapat mengatur waktu dengan baik dan kurangnya mendapat dukungan dari keluarga. | en_US |
dc.subject | Problematika | en_US |
dc.subject | Siswa | en_US |
dc.subject | Menghafal | en_US |
dc.title | PROBLEMATIKA KEGIATAN SISWA MENGHAFAL AL-QUR’AN DI SMP SWASTA IT AL MUNADI MEDAN | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Islamic Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI ANGGITA.pdf | Full Text | 4.79 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.