Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20562
Title: PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT BELI PRODUK HALAL NETWORK INTERNATIONAL ( STUDI KASUS DI BUSINESS CENTER MEDAN 1 HELVETIA)
Authors: PUTRI, NAZWA
Keywords: Personal Selling;Minat Beli;Produk HNI
Issue Date: 13-Mar-2023
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Personal Selling terhadap Minat Beli produk Halal Network International di kota medan 1 helvetia, Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah Kuantitatif Deskriptif, Penulis melakukan penelitian di Business Center Medan 1, Jln. Gaperta Ujung, Tj Gusta, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara Pada bulan Januari tahun 2023 sampai selesai. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Variabel Personal Selling (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Variabel Minat Beli (Y) hal ini dapat kita lihat dan dibuktikan dengan hasil uji T (Parsial) yaitu nilai Sig 0,000 < dari nilai 0,05 dan nilai dari T hitung adalah 11,220 > T tabel. Maka dapat diartikan Ho ditolak dan Ha diterima. Dan juga hasil dari Uji determinasi menunjukkan bahwa nilai R square sebesar 0,573 hal itu menjelaskan bahwa variabel bebas yaitu Personal Selling mempengaruhi. Minat Beli Produk Halal Network International sebesar 0,573 atau 57,3% sedangkan sisanya yaitu 42,7% dipengaruhi oleh variabel lainnya.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20562
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi oke-1.pdfFull Text3.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.