Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2047
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFadhilah-
dc.date.accessioned2020-03-05T11:58:23Z-
dc.date.available2020-03-05T11:58:23Z-
dc.date.issued2017-02-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2047-
dc.description.abstractPermasalahan dalam penelitian ini adalah apakah konseling analisis transaksional dapat meningkatkan kepercayaan diri siswa kelas XI IPS MAN 1 Aceh Tengah berjalan dengan baik. Subjek dalam penelitian ini adalah guru bimbingan dan konseling serta siswa yang memiliki masalah kepercayaan diri yang rendah. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan observasi, dan wawancara. Dari hasil analisa data dengan menggunakan observasi, peningkatan kepercayaan diri siswa telah dapat dicapai melalui konseling analisis transaksional melalui Layanan Konseling Individual dengan masukan atau pun dorongan-dorongan yang diberikan oleh guru bimbingan dan konseling. Dengan demikian, Meningkatkan Kepercayaan Diri Dengan Menggunakan Pendekatan Konseling Analisis Transaksional Melalui Layanan Konseling Individual Pada Siswa Kelas XI IPS MAN 1 Aceh Tengah Tahun Pembelajaran 2017/2018”.dengan catatan dilakukan secara teratur, sistematis dan terarah.en_US
dc.subjectEfektivitas konseling analisis transaksionalen_US
dc.subjectkepercayaan diri siswaen_US
dc.titleMeningkatakan Kepercayaan Diri Dengan Menggunakan Pendekatan Konseling Analisis Transaksional Melalui Layanan Konseling Individual Pada Siswa Kelas XI IPS MAN 1 Aceh Tengahen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.