Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20457
Title: PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, BRAND IMAGE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA KONSUMEN E COMMERCE SHOPEE
Authors: FAUZIAH RITONGA, IRMA NINA
Keywords: Hedonic Shopping Motivation;Brand Image;Fashion Involvement Impulse Buying;Inflasi
Issue Date: 9-Mar-2023
Abstract: Tujuan penelitian ini dilakukan untuk menganalisis dan mengetahui Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Brand Image, dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying dengan Inflasi sebagai Variabel Moderator pada e-commerce Shopee. Populasi dari penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow dengan jumlah 384 responden dengan purposive sampling. Data yang didapatkan dengan kuesioner online melalui google form. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunkan metode asumsi klasik, regresi berganda dan uji hipotesis dengan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian Hedonic Shopping Motivation berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, Fashion Involvement berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, Inflasi dapat memoderasi pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying, Inflasi tidak dapat memoderasi pengaruh Brand Image terhadap Impulse Buying, Inflasi tidak dapat memoderasi pengaruh Fashion Infolvement terhadap Impulse Buying.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20457
Appears in Collections:Masters in Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TESIS _ IRMA NINA FAUZIAH RITONGA PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION.pdf5.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.