Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20360
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHARAHAP, TOLIB-
dc.date.accessioned2023-01-07T04:04:21Z-
dc.date.available2023-01-07T04:04:21Z-
dc.date.issued2020-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20360-
dc.description.abstractKinerja guru ialah output atau hasil kerja yang dipeoleh seorang guru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah melekat padanya. Kinerja guru yang baik dapat diukur melalui profesionalisme guru yang terdiri dari penguasaa empat kompetensi utama yaitu kompetensi professional, pedadogis, kompetensi kepribadian dan sosial. Kompetensi pedagogic merupakan kompetensi yang wajib dimiliki oleh seorang guru dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Adapun tujuan penelitian untuk menguji pengaruh Kompetensi, Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Guru studi kasus pada Yayasan Islamic Center Madrasah Tsanawiyah Hifzil Qur’an Medan. Populasi penelitian terdiri dari 80 orang dengan menggunakan pengambilan sampel jenuh. Pengumpulan data dilakukan dengan metode penyebaran angket dan diolah dengan aplikasi data SEM – PLS. 3.0. Hasil penelitian memperllihatkan bahwa Kompetensi berpengaruh dan signifikan terhadap kinerja, Motivasi berpengaruh namun tidak signifikan terhadap kinerja dan Disiplin Kerja berpengaruh dan signifikan terhadap kinerjaen_US
dc.subjectKompetensi,en_US
dc.subjectMotivasien_US
dc.subjectDisiplin Kerja dan Kinerjaen_US
dc.titlePENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA GURU PADA YAYASAN ISLAMIC CENTER MADRASAH TSANAWIYAH HIFZIL QUR’AN MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Masters in Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TESIS TOLIB PERBAIKAN NEW.pdf2.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.