Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20360
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | HARAHAP, TOLIB | - |
dc.date.accessioned | 2023-01-07T04:04:21Z | - |
dc.date.available | 2023-01-07T04:04:21Z | - |
dc.date.issued | 2020-10 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20360 | - |
dc.description.abstract | Kinerja guru ialah output atau hasil kerja yang dipeoleh seorang guru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah melekat padanya. Kinerja guru yang baik dapat diukur melalui profesionalisme guru yang terdiri dari penguasaa empat kompetensi utama yaitu kompetensi professional, pedadogis, kompetensi kepribadian dan sosial. Kompetensi pedagogic merupakan kompetensi yang wajib dimiliki oleh seorang guru dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Adapun tujuan penelitian untuk menguji pengaruh Kompetensi, Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Guru studi kasus pada Yayasan Islamic Center Madrasah Tsanawiyah Hifzil Qur’an Medan. Populasi penelitian terdiri dari 80 orang dengan menggunakan pengambilan sampel jenuh. Pengumpulan data dilakukan dengan metode penyebaran angket dan diolah dengan aplikasi data SEM – PLS. 3.0. Hasil penelitian memperllihatkan bahwa Kompetensi berpengaruh dan signifikan terhadap kinerja, Motivasi berpengaruh namun tidak signifikan terhadap kinerja dan Disiplin Kerja berpengaruh dan signifikan terhadap kinerja | en_US |
dc.subject | Kompetensi, | en_US |
dc.subject | Motivasi | en_US |
dc.subject | Disiplin Kerja dan Kinerja | en_US |
dc.title | PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA GURU PADA YAYASAN ISLAMIC CENTER MADRASAH TSANAWIYAH HIFZIL QUR’AN MEDAN | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Masters in Management |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
TESIS TOLIB PERBAIKAN NEW.pdf | 2.16 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.