Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20288
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAchbar, Fattah-
dc.date.accessioned2022-12-14T02:59:59Z-
dc.date.available2022-12-14T02:59:59Z-
dc.date.issued2022-12-14-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20288-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini yaitu: 1) Bagaimana dampak pandemi covid-19 terhadap permintaan sapi potong di CV Pak Gito. 2)Bagaimana strategi pemasaran sapi potong di CV Pak Gito Hasil penelitian : 1) Factor internal yang terdapat dilingkungan perusahaan faktor kekuatan terdiri dari: Mutu ternak yang terjamin. Ketersedian sarana produksi. Pengalaman Ketersedian tenaga kerja. Manajemen bersifat kekeluargaan. Tenaga pemasaran Sapi potong kurang handal, Modal usaha yang minim. 2) Faktor eksternal yang dimiliki oleh perusahaan terdiri dari peluangan dan ancaman, faktor peluang meliputi: Lokasi, Ketersedian sarana prasarana penunjang, Hubungan yang baik dengan pedagang, Pasar yang terbuka. Sedangkan untuk faktor ancaman yang dimiliki perusahaan terdiri dari: Harga yang fluktuatif , Daya Tawar Pembeli, Produk Inpor, Kondisi ekonomi masyarakat 3). Bentuk Strategi yang digunakan dalam pemkasaran daging sapi pada masa pandemi menggunakan Strategi S O (Strength and Opportunities). Strategi ini menggunakan kekuatan yang dimiliki perusahaan untuk mengatasi ancaman. Strategi ST menggunakan kekuatan internal perusahaan untuk menghindari atau mengurangi dampak ancaman eksternal.en_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectSapi Potongen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN SAPI POTONG PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI CV PAK GITO, JALAN BAKTI NO 250, SIDOMULYO KOTA BINJAIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_Fattah Achbar_1504300185.pdfFull Text702.51 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.