Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20286
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | HAIRANI, CAHAYA | - |
dc.date.accessioned | 2022-12-14T01:33:08Z | - |
dc.date.available | 2022-12-14T01:33:08Z | - |
dc.date.issued | 2022-12-14 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20286 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterampilan komunikasi siswa sebelum menggunakan metode Quiz Team, Untuk mengetahui keterampilan komunikasi siswa setelah menggunakan metode Quiz Team dan Untuk mengetahui pengaruh metode Quiz Team pada keterampilan komunikasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Adapun hasil penelitian menunjukkan Kemampuan berkomunikasi siswa sebelum menggunakan metode Quiz Team terlihat dari aktifitas siswa dalam proses belajar mengajar selama proses pembelajaran sangat rendah dimana 6 orang siswa telah memenuhi nilai KKM dan 19 siswa belum memenuhi nilai KKM. dengan nilai rata-rata 65,96. Kemampuan berkomunikasi siswa setelah menggunakan Metode Quiz Team terlihat dari aktifitas siswa dalam proses belajar mengajar sesudah menggunakan metode Quiz Team selama proses pembelajaran sudah meningkat dimana semua siswa telah memenuhi nilai KKM dengan nilai rata-rata 90,68. Terdapat pengaruh metode Quiz Team terhadap kemampuan berkomunikasi siswa. | en_US |
dc.subject | Quiz Team | en_US |
dc.subject | Kemampuan Berkomunikasi | en_US |
dc.title | PENGARUH METODE QUIZ TEAM TERHADAP KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI SISWA KELAS V SD SWASTA WIDIYA DHARMA | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Primary Teacher Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI_CAHAYA HAIRANI_1802090028.pdf | Full Text | 7.78 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.