Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2027
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDwyantana, Edward Sasri-
dc.date.accessioned2020-03-05T10:45:26Z-
dc.date.available2020-03-05T10:45:26Z-
dc.date.issued2017-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2027-
dc.description.abstractAdapun yang menjadi rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana Penerapan Cognitive Behaviour Therapy (CBT) Untuk Mengentaskan Perilaku Membully Siswa kelas VIII di SMP Negeri 1 Batang Kuis Tahun Pembelajaran 2015/2016? Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui Penerapan Cognitive Behaviour Therapy (CBT) Untuk Mengentaskan Perilaku Membully Siswa kelas VIII di SMP Negeri 1 Batang Kuis Tahun Pembelajaran 2015/2016. Penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII yang berjumlah 281 orang siswa, sedangkan yang menjadi sampel adalah 7 siswa yang diambil dari kelas VIII-1 sampai dengan kelas VIII-7 dengan teknik sampel bertujuan (purposive sample). Instrumen pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode wawancara. Dari hasil penelitian yang diperoleh, hasilnya memang belum maksimal dan masih perlu dilakukan penerapan Cognitive Behaviour Therapy (CBT) kepada siswa yang masih sering membully .en_US
dc.subjectCognitive Behavior Therapy (CBT)en_US
dc.subjectMengentaskan Perilaku Membullyen_US
dc.titlePenerapan Cognitive Behaviour Therapy (CBT) Untuk Mengentaskan Perilaku Membully Siswa kelas VIII di SMP Negeri 1 Batang Kuisen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.