Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2023
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNasution, Sri Wahyuni-
dc.date.accessioned2020-03-05T10:27:10Z-
dc.date.available2020-03-05T10:27:10Z-
dc.date.issued2017-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2023-
dc.description.abstractLayanan konseling individual adalah proses pemberian bantuan kepada individual secara langsung atau tatap muka dimana hanya ada klien dan konselor dalam hal konselor dapat membantu klien dalam menyelesaikan masalah klien. Adapun Tujuan Penelitian ini adalah untuk meningkatkan Multiple Intellegence. Penelitian ini dilaksanakan di MTs Al-jamiyatul Washliyah tembung Tahun Pembelajaran 2016/2017, yang beralamat jalan Besar Tembung No 78. Metode yang digunakan subjek dan objek penelitian adalah siswa kelas VIII untuk meningkatkan multiple intellegence proses pengambilan data selama Satu Minggu yakni pada bulan maret 2017, dengan teknik pengumpulan data, wawancara, observasi. berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan : Penerapan Layanan Konseling Individual Untuk Meningkatkan Multiple Intellegence yang dilakukan oleh penulis sudah berjalan dengan optimal dan meningkatkan hal ini terbukti pada perubahan siswa, yaitu sudah mampu memahami Multiple Intellegence dengan baik dan benar. dengan Demikian Bimbingan Dan Konseling sangat berperan dalam membantu siswa untuk meningkatkan Multiple Intellegenceen_US
dc.subjectLayanan Konseling Individualen_US
dc.subjectMultiple Intellegenceen_US
dc.titlePenerapan Layanan Konseling Individual Untuk Meningkatkan Multiple Iintellegence Siswa Kelas VIII MTs AL-jamiyatul Washliyah Tembungen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.