Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20212
Title: PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS IV SDN 101390 BATANG PANE 1 TAHUN AJARAN 2022/2023
Authors: RAHMA, ADINDA SABILA
Keywords: Model Pembelajaran Problem Posing;Kemampuan Komunikasi Matematis
Issue Date: 10-Dec-2022
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kemampuan komunikasi matematis sebelum dan sesudah menggunakan model Pembelajaran Problem Posing siswa Kelas IV SDN 101390 Batang Pane 1 Tahun Ajaran 2022/2023 dan untuk mengetahui Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas IV SDN 101390 Batang Pane 1 Tahun Ajaran 2022/2023. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing dapat berpengaruh terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa artinya bahwa Model Pembelajaran Problem Posing apabila diterapkan dengan baik dapat membuat kemampuan komunikasi matematis siswa meningkat secara nyata. Jadi, sekolah harus memperhatikan implikasi antara variabel Model Pembelajaran Problem Posing terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20212
Appears in Collections:Primary Teacher Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ADINDA SABILA RAHMA.pdfFull Text1.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.