Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20196
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAG, ANJANI SABTIANA-
dc.date.accessioned2022-12-10T07:58:07Z-
dc.date.available2022-12-10T07:58:07Z-
dc.date.issued2022-12-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20196-
dc.description.abstractTidak hanya di kota metropolitan tetapi sudah merambah sampai kota kecil di tanah air. Seperti halnya plaza, plaza atau pusat perbelanjaan merupakan suatu kompleks bangunan komersil yang dirancang dan direncanakan beserta retail-retail dan fasilitas pendukungnya untuk memberikan kenyamanan dalam aktifitas perdagangan yang diwadahinya. Aktifitas perdagangan dalam pusat perbelanjaan modern ini tidak disertai tawar menawar barang seperti halnya pasar tradisional. Pusat perbelanjaan modern merupakan pusat perbelanjaan dengan sistem pelayanan mandiri atau dilayani pramuniada, menjual berbagai jenis barang secara eceran.Pusat perbelanjaan modern biasanya terdiri dari kios-kios yang disewakan kepada pelaku usaha. Pengertian dari pusat perbelanjaan adalah kompleks toko ritel dan fasilitas yang direncanakan sebagai kelompok terpadu untuk memberikan kenyamanan berbelanja yang maksimal kepada pelanggan dan pentaan barang dagangan yang terekspose secara maksimal. Daya tarik internal di Plaza Kabanjahe dimana mereka mendatangi Plaza Kabanjahe adalah Ponsel. Dikarenakan juga lewat dari setengah dari keseluruhan kios yang ada di Plaza Kabanjahe adalah kios ponsel. Daya tarik eksternal didapatkan untuk lokasi strategis 67%, dekat dari rumah 83 %, kenyamanan berbelanja 87%, layak tidaknya parkir 100%, harga yang dijual di Plaza Kabanjahe murah, 73%. Rata-rata pengunjung Plaza Kabanjahe ditahun 2021 dalam sebulan yaitu 4923 orang. Dan dari analisis menggunakan metode linier berganda didapatlah kesimpulan sebagai berikut F hitung (0,15) ≤ F tabel (3,09) = H0 Diterima Disimpulkan bahwa harga dan daya tarik tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen yang berkunjung ke Plaza Kabanjahe.en_US
dc.subjectPlazaen_US
dc.subjectDaya Tariken_US
dc.titleANALISIS DAYA TARIK PLAZA KABANJAHE TERHADAP KONSUMENen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Civil Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR anjani.pdfFull Text1.67 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.