Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2018
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Harahap, Yuni Annisa | - |
dc.date.accessioned | 2020-03-05T10:13:14Z | - |
dc.date.available | 2020-03-05T10:13:14Z | - |
dc.date.issued | 2017-02-20 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2018 | - |
dc.description.abstract | Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah penerapan layanan informasi bidang bimbingan belajar dalam meningkatkan manajemen waktu yang efektif. Teknik yang digunakan adalah teknik purposive sample. Subjek dalam penelitian ini adalah Guru bimbingan dan Konseling, Wali kelas, dan Siswa. yang terlihat kurang mampu dalam memanajemen waktunya. Teknik dalam pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan observasi dan wawancara serta pemberian layanan informasi kepada siswa yang diikut sertakan. Dari hasil analisis data dengan menggunakan observasi, dalam meningkatkan manajemen waktu melalui layanan informasi dan dengan wawancara diperlukan pernyataan yang detail dari siswa agar terdapat jawaban yang relevan. Dengan demikian guru bimbingan dan konseling perlu meningkatkan siswa dalam memanejemen waktu yang efektif siswa kelas XI SMA Negeri 7 Medan Tahun Pembelajaran 2016/2017, dengan catatan dilakukan secara teratus sistematis dan terarah serta berulang-ulang. | en_US |
dc.subject | Layanan Informasi, Bidang Bimbingan Belajar | en_US |
dc.subject | Manajemen Waktu Yang Efektif | en_US |
dc.title | Penerapan Layanan Informasi Bidang Bimbingan Belajar Untuk Meningkatkan Manajemen Waktu Yang Efektif Siswa Kelas XI SMA Negeri 7 Medan | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Guidance and Counseling |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Penerapan Layanan Informasi Bidang Bimbingan Belajar Untuk Meningkatkan Manajemen Waktu Yang Efektif Siswa Kelas XI SMA Negeri 7 Medan.pdf | 699.48 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.