Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20081
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorALFARIZI, WAHYU AKBAR-
dc.date.accessioned2022-12-01T08:50:55Z-
dc.date.available2022-12-01T08:50:55Z-
dc.date.issued2022-12-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20081-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas dan strategi pemasan online yang ada di CV. Al-AHDA Medan. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengambilan data melalui wawancara kepada pemilik perusahaan beserta direktur perusahaan tersebut. Penelitian ini dilakukan selama hampir enam bulan, dalam penelitian ini terdapat beberapa permasalahan yang harus di seleaikan, yaitu, pertama, metode pemasaran yang digunakan oleh CV. Al-AHDA kurang efektif, sebab, hanya mengandalkan family to family, friend to friend. Selain itu juga, strategi dan konsep yang digunakan, masih tergolong konvensional, belum mengupgrade sistem pemasaran seperti apa yang sudah dilakukan oleh perusahaan-perusahaan berkembang sekarang. Jika tidak mengupfrate sistem pemasaran yang ada di perusahaan tersebut, tentu akan tertinggal dengan kompetitor perusahaan lainnya. Pada saat pandemi, produk perusahaan tidak semuanya menunjukkan penjualan yang maksimal.en_US
dc.subjectefektivitasen_US
dc.subjectpemasaranen_US
dc.subjectonlineen_US
dc.titleEFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN ONLINE PADA CV. AL-AHDA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wahyu Akbar Alfarizi 1801280007.pdfFull Text3.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.