Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2003
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorApani, Eva-
dc.date.accessioned2020-03-05T09:20:39Z-
dc.date.available2020-03-05T09:20:39Z-
dc.date.issued2017-02-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2003-
dc.description.abstractPermasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimanakah penerapan layanan bimbingan kelompok untuk meningkatkan keterampilan bertanya siswa di kelas VII SMP BINA Satia Medan. Objek dalam penelitian ini sebanyak 10 orang siswa. Tekhnik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunaka observasi, wawancara dan dokumentasi. Tekhnikanalisis data yang digunakan yaitu reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Dari hasil analisis data dengan menggunakan observasi dan wawancara meningkatkan keterampilan bertanya siswa kelas VII yang telah dicapai mendapat perubahan dengan penerapan layanan bimbingan kelompok. Dengan demikian penerapan layanan bimbingan kelompok dapat meningkatkan keterampilan bertanya siswa kelas VII di SMP Bina Satria Medan Tahun Ajaran 2016/2017en_US
dc.subjectPenerapan Layanan Bimbingan Kelompoken_US
dc.subjectKeterampilan Bertanya Siswaen_US
dc.titlePenerapan Layanan Bimbingan Kelompok untuk Meningkatkan Keterampilan Bertanya siswa di SMP Bina Satria Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.