Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19991
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorANDRIANI, INTAN-
dc.date.accessioned2022-12-01T03:32:14Z-
dc.date.available2022-12-01T03:32:14Z-
dc.date.issued2022-12-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19991-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penyebab Kesulitan Belajar Jurnal Penyesuaian Siswa Kelas XI (sebelas) di sekolah SMK Swasta Al Washliyah 3 Medan. Adapun populasi yang peneliti ambil dalam penelitian ini berjumlah 21 orang. Metode penganmbilan sampel yang digunakan adalah ekstrasi total , jadi sampel penelitian yang digunakan adalah kelas XI Akuntansi SMK Swasta Al-Washliyah 3 Medan dengan jumlah 21 orang dan angket berfungsi sebagai alat yang terdiri dari 20 item pernyataan yang sudah teruji validitas dan reabilitasnya. Berdasarkan analisis penelitian penyebab kesulitan belajar jurnal penyesuaian, hasil dari angket yang telah diberikan, bahwa dapat disimpulkan besarnya koefisien penyebab kesulitan belajar jurnal penyesuaian pada siswa kelas XI Akuntansi SMK Swasta Al-Washliyah 3 Medan dikategorikan sulit dalam memahami jurnal penyesuaian yaitu berdasarkan hasil persentase dengan persentase 70% siswa kesulitan memahami jurnal penyesuaian. Penyebab kesulitan belajar jurnal penyesuaian yaitu kurangnya pemahaman siswa dan modul tidak menarik, solusi dari kesulitan belajar yaitu bimbingan khusus, dan membuat modul yang menarik.en_US
dc.subjectPenyebab Kesulitan Belajaren_US
dc.titleANALISIS PENYEBAB KESULITAN BELAJAR JURNAL PENYESUAIAN PADA SISWA AKUNTANSI KELAS XI SMK SWASTA AL-WASHLIYAH 3 MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
INTAN ANDRIANI.pdfFull Text2.71 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.