Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19950
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLubis, Nazila Nafarianty-
dc.date.accessioned2022-11-30T08:43:24Z-
dc.date.available2022-11-30T08:43:24Z-
dc.date.issued2022-11-30-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19950-
dc.description.abstractHasil penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan metode sustained silent reading berpengaruh terhadap kemampuan literasi siswa, hal ini karena pada hasil analisis uji t (independent t-test ) didapatkan hasil nilai signifikansi (sig.2-tailed) 0,001<0,05. Maka ha diterima dan ho ditolak. Artinya metode sustained silent reading berpengaruh terhadap kemampuan literasi siswa kelas IV SDN 060856 Medan. Pada hasil analisis data dan mengenai kemampuan literasi siswa dalam pembelajaran diperoleh rata-rata (mean) setelah diberikan perlakuan dengan menggunakan metode sustained silent reading adalah 85,42. Sedangkan siswa di kelas kontrol rata-rata akhir tanpa diberikan perlakuanya itu 79,04. Maka kelompok siswa yang mendapat perlakuan dengan menggunakan metode sustained silent reading (ssr)memiliki rata-rata yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan tanpa menggunakan metode sustained silent reading (ssr).en_US
dc.subjectmetode sustained silent readingen_US
dc.subjectkemampuan literasien_US
dc.titlePENGARUH METODE SUSTAINED SILENT READING (SSR) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI PADA SISWA KELAS IV SDN 060856 MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Primary Teacher Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NAZILA NAFARIANTY LUBIS.pdfFull Text3.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.