Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19915
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | HARAHAP, MUHAMMAD RIZKY | - |
dc.date.accessioned | 2022-11-30T02:47:35Z | - |
dc.date.available | 2022-11-30T02:47:35Z | - |
dc.date.issued | 2022-11-30 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19915 | - |
dc.description.abstract | Kendaraan pribadi adalah moda transportasi yang dikhususkan untuk pribadi seseorang dan seseorang itu bebas menggunakannya kemana aja, kapan saja, dan dimana saja yang diinginkan atau tidak menggunakannya sama sekali. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat aksesibilitas kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda tiga dari titik Desa Tanjung Aro II Kecamatan Padang Gelugur Kabupaten Pasaman atau tempat tinggal menuju Jalan Lintas Sumatera. Tingkat aksesibilitas dinilai berdasarkan tiga variabel yaitu jarak rute, waktu tempuh dan kecepatan kendaraan. Dimana untuk aksesibilitas rendah diberi nilai 1 (satu), dan aksesibilitas tinggi diberi nilai 3 (tiga). Sehingga jika dijumlah dari tiga variabel tadi akan diperoleh nilai akhir yang kemudian dikonversi menjadi tingkat aksesibilitas. Hasilnya diperoleh tingkat aksesibilitas yang bervariasi pada masing-masing rute. Selanjutnya, dilakukan uji komparatif antara tingkat aksesibilitas kendaraan pribadi roda dua dengan roda tiga pada rute dan didapatkan hasil bahwa kendaraan roda dua memiliki aksesibilitas lebih tinggi dibandingkan kendaraan roda tiga. | en_US |
dc.subject | Kendaraan Pribadi | en_US |
dc.subject | Kecepatan | en_US |
dc.title | STUDI AKSESIBILITAS TRANSPORTASI KECAMATAN PADANG GELUGUR DESA TANJUNG ARO II KABUPATEN PASAMAN | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Civil Engineering |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI MUHAMMAD RIZKY HARAHAP.pdf | Full Text | 3.38 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.