Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19909
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorADITIA, IKHSAN-
dc.date.accessioned2022-11-30T02:26:13Z-
dc.date.available2022-11-30T02:26:13Z-
dc.date.issued2022-11-30-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19909-
dc.description.abstractHasil penelitian yang diperoleh mengenai Analisis Manajemen Strategi Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis yang menggunakan Strategi Keunggulan Biaya, yang mana strategi keunggulan biaya dapat dilakukan dengan memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan atau melakukan inovasi terhadap produk yang ditawarkan dalam mempertahankan pelanggan secara maksimal. Manajemen strategi ini bisa dilakukan dengan membuat roti varian terbaru dengan harga yang terjangkau serta mempertahankan rasa dan kualitas yang dapat memuaskan pelanggan. Dengan terciptanya varian terbaru terhadap produk tersebut, maka persaingan bisnis yang sedang terjadi akan terlewati dengan baik.en_US
dc.subjectManajemen Strategien_US
dc.subjectUMKMen_US
dc.titleANALISIS MANAJEMEN STRATEGI DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI KASUS UMKM FAJAR BAKERY)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI IKHSAN ADITIA.pdfFull Text6.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.