Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19890
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorARIFIN-
dc.date.accessioned2022-11-29T07:58:17Z-
dc.date.available2022-11-29T07:58:17Z-
dc.date.issued2021-10-14-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19890-
dc.description.abstractAdapun latar belakang penelitian ini adalah penurunan kinerja di lingkungan pada kantor Kecamatan Kualuh Leidong, yang mana hal tersebut diduga disebabkan faktor Gaya Kepemimpinan, Komunikasi dan Budaya Organisasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi dan Budaya Organisasi terhadap kinerja Pegawai Kantor Kecamatan Kualuh Leidong. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Pegawai Kantor Kecamatan Kualuh Leidong Sebanyak 32 Pegawai sedangkan sampel dalam penelitian ini menggunakan probability sampling atau Sampling Jenuh sebanyak 32 Pegawai. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik Daftar Pertanyaan melaui menyebarkan angket/quesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi dan Budaya Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pegawai Kantor Kecamatan Kualuh Leidong.en_US
dc.subjectGaya Kepemimpinanen_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectBudaya Organisasien_US
dc.subjectdan Kinerjaen_US
dc.titlePENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI DAN BUDAYAORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR KECAMATAN KUALUH LEIDONGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Masters in Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TESIS ARIFIN 1920030063.pdf3.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.