Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19852
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAIDILAH, TRI POPI-
dc.date.accessioned2022-11-26T04:12:43Z-
dc.date.available2022-11-26T04:12:43Z-
dc.date.issued2022-11-26-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19852-
dc.description.abstractPenelitian pengembangan ini bertujuan untuk menghasilkan produk Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Melalui Teori APOS Berbasis Budaya Pada Materi Bangun Ruang di SMP PAB 1 Deli Serdang yang memenuhi kriteria sangat valid. Model pengembangan yang digunakan yaitu 4-D yang meliputi pendefinisian (define), perancangan (design), pengembangan (development),dan penyebarluasan (disseminate). Instrumen yang digunakan untuk mengukur kevalidan LKPD adalah angket penilaian oleh ahli media, ahli materi, dan guru matematika. Berdasarkan hasil dari penilaian validator Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) diperoleh nilai dari ahli media sebesar 3,77 dengan kriteria sangat valid, penilaian oleh ahli materi diperoleh sebesar 3,87 dengan kriteria sangat valid, dan penilaian oleh guru matematika diperoleh sebesar 3,71 dengan kriteria sangat valid, dan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) diperoleh sebesar 3,72 dengan kategori sangat valid.en_US
dc.subjectPengembangan LKPDen_US
dc.subjectTeori APOSen_US
dc.subjectBangun Ruangen_US
dc.subjectBudayaen_US
dc.titlePENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MELALUI TEORI APOS BERBASIS BUDAYA PADA MATERI BANGUN RUANG DI SMP PAB 1 DELI SERDANGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tri Popi Aidilah 1802030029_Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Melalui Teori APOS Ber.pdfFull Text6.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.