Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19813
Title: STRATEGI PEMASARAN DI COFFEE SHOP SENSURI KOTA MEDAN
Authors: SAFITRI, DEBY EKA
Keywords: Strategi Pemasaran;Coffee Shop
Issue Date: 25-Nov-2022
Abstract: Usaha coffee shop merupakan suatu bentuk usaha yang cukup menjanjikan di Indonesia. Minuman kopi tidak lagi menjadi sekedar untuk dikonsumsi, tetapi minuman kopi kini bisa jadi pelengkap aktivitas sehari-hari seperti mengerjakan tugas, rapat, dan reuni dengan teman lama. Pada saat ini minuman kopi sudah menjadi gaya hidup bagi beberapa kalangan masyarakat mulai dari anak remaja hingga orang dewasa. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi pemasaran coffee shop sensuri yang selama ini diterapkan dengan menggunakan metode bauran pemasaran dan metode Analytical Hierarchy Process (AHP) untuk melihat prioritas pada bauran pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan penarikan sampel mengggunakan accidental sampling dengan jumlah responden 30 orang, 1 orang karyawan coffee shop sensuri dan 29 orang konsumen yang datang di coffee shop sensuri. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran coffee chop sensuri terdapat bauran pemasaran yang sudah cukup konsisten dalam mengembangkan usahanya dengan nilai rasio konsistensi kriteria sebesar 0,062 dan nilai rasio konsistensi subkriteria sebesar 0,054.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19813
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi DEBY EKA SAFITRI (1704300107).pdfFull Text1.99 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.