Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19662
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorCAHYA, ELISA DWI-
dc.date.accessioned2022-11-24T02:06:31Z-
dc.date.available2022-11-24T02:06:31Z-
dc.date.issued2022-11-24-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19662-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melihat apakah ada pengaruh pembelajaran akuntansi dengan model pembelajaran Team Accelerated Instruction (TAI) terhadap hasil belajar siswa kelas XI Akuntansi SMK Swasta Al-Washliyah 3 Medan Tahun AJaran 2022/2023. Adapun populasi yang peneliti ambil dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 21 orang. Metode pencarian sampel yang digunakan adalah ekstraksi total, jadi sampelnya adalah sampel penelitian yng digunakan adalah kelas XI dengan jumlah 21 individu dan tes yang berfungsi sebagai alat penelitian yang terdiri dari 10 item atau butir soal post-test yang sudah teruji validitas dan reliabilitasnya. Berdasarkan hasil penelitian yang telah diperoleh dengan menggunakan model pembelajaran Team Accelerated Instruction (TAI), hasil dari soal post-test yang telah diberikan dengan rata-ratanya adalah 80,61 dengan uji hipotesis diperoleh pada t pretes sebesar 66,85 dapat kita lihat bahwa nilai dari perhitungan uji t pada Post-test (52,327) > (45,810) menunjukkan bahwa adanya perbedaan nilai pada tingkat rata-rata nilai post-test dan Pretest, dengan begitu dapat disimpulkan bahwa terjadi pengaruh pembelajaran akuntansi dengan model pembelajaran Team Accelerated Instruction (TAI) terhadap hasil belajar akuntansi siswa kelas XI SMK Swasta Al-Washliyah 3 Medan Tahun Ajaran 2022/2023.en_US
dc.subjectModel Pembelajaran Team Accelerated Instruction (TAI)en_US
dc.subjectHasil Belajar Siswaen_US
dc.titlePENGARUH PEMBELAJARAN AKUNTANSI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK SWASTA AL-WASHLIYAH 3 MEDAN TAHUN AJARAN 2022/2023en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ELISA FIX.pdfFull Text4.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.