Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19642
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorANGGRAENI, NOVITA SRI-
dc.date.accessioned2022-11-23T08:45:41Z-
dc.date.available2022-11-23T08:45:41Z-
dc.date.issued2022-11-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19642-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Media Teka Teki Silang Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XII SMK Swasta PAB 2 Helvetia Medan. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas XII di SMK Swasta PAB 2 Helvetia Medan yang berjumlah 37 siswa. Instrumen penelitian yang digunakan adalah angket. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis linear sederhana. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan maka hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh Media Teka Teki Silang Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XII SMK Swasta PAB 2 Helvetia Medan. Hal ini dilihat dari hasil signifikan t pengaruh variabel Media Teka Teki Silang (X) terhadap Hasil Belajar Akuntansi (Y) sebesar thitung 5,390 > ttabel 2,030 (sig 0,016), dimana signifikan t lebih kecil dari  = 0,05. Besarnya pengaruh media Teka Teki Silang berpengaruh terhadap hasil belajar akuntansi siswa sebesar 39,5%. Artinya variabel media Teka Teki Silang berpengaruh terhadap hasil belajar akuntansi sebesar 39, sedangkan 60,5% sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectMedia Teka Teki Silangen_US
dc.subjectHasil Belajar Akuntansien_US
dc.titlePENGARUH MEDIA TEKA TEKI SILANG TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII SMK SWASTA PAB 2 HELVETIA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NOVITA ANGGRAINI setelah sidang.pdfFull Text4.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.