Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19642
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | ANGGRAENI, NOVITA SRI | - |
dc.date.accessioned | 2022-11-23T08:45:41Z | - |
dc.date.available | 2022-11-23T08:45:41Z | - |
dc.date.issued | 2022-11-23 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19642 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Media Teka Teki Silang Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XII SMK Swasta PAB 2 Helvetia Medan. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas XII di SMK Swasta PAB 2 Helvetia Medan yang berjumlah 37 siswa. Instrumen penelitian yang digunakan adalah angket. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis linear sederhana. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan maka hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh Media Teka Teki Silang Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XII SMK Swasta PAB 2 Helvetia Medan. Hal ini dilihat dari hasil signifikan t pengaruh variabel Media Teka Teki Silang (X) terhadap Hasil Belajar Akuntansi (Y) sebesar thitung 5,390 > ttabel 2,030 (sig 0,016), dimana signifikan t lebih kecil dari = 0,05. Besarnya pengaruh media Teka Teki Silang berpengaruh terhadap hasil belajar akuntansi siswa sebesar 39,5%. Artinya variabel media Teka Teki Silang berpengaruh terhadap hasil belajar akuntansi sebesar 39, sedangkan 60,5% sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. | en_US |
dc.subject | Media Teka Teki Silang | en_US |
dc.subject | Hasil Belajar Akuntansi | en_US |
dc.title | PENGARUH MEDIA TEKA TEKI SILANG TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII SMK SWASTA PAB 2 HELVETIA MEDAN | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Accounting Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI NOVITA ANGGRAINI setelah sidang.pdf | Full Text | 4.64 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.