Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19622
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorREZEKI, SAFIRA MANDASARI SRI-
dc.date.accessioned2022-11-23T07:18:03Z-
dc.date.available2022-11-23T07:18:03Z-
dc.date.issued2022-11-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19622-
dc.description.abstractTujuan penelitain ini memfokuskan pada permasalahan bagaimana penerapan strategi pemasaran menggunakan metode Multi Level Marketing yang dilakukan oleh Herba Penawar Al Wahida Internasional (HPAI) Cabang Marelan ditinjau dari Perspektif Ekonomi Islam. Penelitian ini menggunakan Penelitian deskriptif kualitatif. Metode yang digunakan deskriptif yaitu penelitian yang menggambarkan atau melukiskan objek penelitian berdasarkan fakta-fakta yang tampak atau sebagaimana adanya kemudian dianalisis dan ditarik kesimpulan. Data primer diperoleh dari melalui hasil wawancara dengan Pemilik HPAI Cabang Marelan. Sedangkan data sekunder penelitian ini diperoleh dari hasil keputusan yang berkaitan dengan penelitian ini. Hasil dari penelitian Strategi Pemasaran di PT. HNI HPAI Cabang Marelan ini sudah menerapkan perspektif ekonomi islam, sesuai dengan yang di ajarkan oleh Nabi Muhammad SAW yang mana perspektif ekonomis islam yang di terapkan yaitu ada Siddiq,Amanah,Fathanah dan Tablig.en_US
dc.subjectPerspektif Ekonomi Islamen_US
dc.subjectMulti Level Marketingen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN MLM (MULTILEVEL MARKETING)PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA STOKIS PT. HNI HPAI CABANG MARELAN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1801280079.pdfFull Text3.71 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.