Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19585
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAL GHIFFARI, MUHAMMAD SHAMIL-
dc.date.accessioned2022-11-22T08:13:59Z-
dc.date.available2022-11-22T08:13:59Z-
dc.date.issued2022-11-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19585-
dc.description.abstractDigital marketing telah menjadi sangat penting dalam kehidupan manusia terutama dengan mudahnya teknologi dengan mobilitas serta gadget yang semakin terjangkau oleh semua kalangan. Strategi Digital Marketing tentunya sangat berperan penting dalam meningkatkan brand image suatu perusahaan, dan dibutuhkan kerja keras dalam mewujudkan semua itu. Strategi Digital Marketing juga bisa dikatakan sebagai aktivitas atau proses inti bagi perusahaan untuk meningkatkan brand image. Penelitian ini berjudul Strategi Digital Marketing Dua Rasa Photography Dalam Meningkatkan Brand Image di Kota Medan, bertujuan untuk menjelaskan strategi digital marketing dua rasa photography dalam meningkatkan brand image di Kota Medan. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan wawancara dan dokumentasi yang dilakukan kepada informan dalam penelitian. Informan dalam penelitian ini yaitu owner Dua Rasa Photography. Teknik analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu dengan melakukan pengumpulan data, reduksi data, kesimpulan dan verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi digital marketing Dua Rasa Photography dalam meningkatkan brand image di Kota Medan yaitu dengan menggunakan 5 strategi digital marketing yaitu menerapkan SEO, menggunakan pay-per-click advertising, content marketing, memanfaatkan social media marketing, dan email marketing. Untuk mendukung hal tersebut, Dua Rasa Photography menggunakan saluran digital marketing yaitu website dan media sosial dimana semua portofolio akan di upload di saluran tersebut agar orang orang dapat melihat foto dan video dengan mudah sehingga memudahkan Dua Rasa Photography dikenal luas dengan publik.en_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.titleSTRATEGI DIGITAL MARKETING DUA RASA PHOTOGRAPHY DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUHAMMAD SHAMIL AL GHIFFARI_1803110042.pdfFull Text3.67 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.