Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19584
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAFTITAH, RARA-
dc.date.accessioned2022-11-22T08:10:24Z-
dc.date.available2022-11-22T08:10:24Z-
dc.date.issued2022-11-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19584-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana strategi public relations Qubic Ball dalam membangun identitas digital agency. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori public relations.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan wawancara dan dokumentasi yang diperoleh dua orang informan dalam penelitian. Informan dalam penelitian ini yaitu owner dan public relations Qubic Ball. Teknik analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu dengan melakukan pengumpulan data, reduksi data, kesimpulan dan verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi public relations Qubic Ball dalam membangun identitas digital agency yaitu dengan melakukan Four Steps Model of the Public Relations yaitu mendefenisikan masalah (defining public relations), perencanaan dan pemrograman (planning and programming), mengambil tindakan dan berkomunikasi (taking action and communicating), dan evaluasi program (evaluating the program). Beberapa hal yang memberikan kontribusi positif terhadap identitas sebuah perusahaan yaitu sebuah visi yang menginspirasi, nama dan logo, serta konsistensi yang berhasil mempertahankan dengan baik identitas digital agency yang telah lama dibangun.en_US
dc.subjectStrategi Public Relationsen_US
dc.subjectIdentitas Digital Agencyen_US
dc.titleSTRATEGI PUBLIC RELATIONS QUBIC BALL DALAM MEMBANGUN IDENTITAS DIGITAL AGENCYen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RARA AFTITAH_1803110217.pdfFull Text3.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.