Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19555
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRAFSANJANI, MAHDA-
dc.date.accessioned2022-11-22T03:02:43Z-
dc.date.available2022-11-22T03:02:43Z-
dc.date.issued2022-11-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19555-
dc.description.abstractMetode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Narasumber penelitian ini sebanyak lima (5) orang, satu merupakan Founder yaitu pendiri E-Course Kelas BigMocash, dan empat (4) lainnya merupakan pelanggan dari E-Course Kelas BigMocash. Pengumpulan data digunakan dengan cara wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini mendeskripsikan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital yang dilakukan E-Course Kelas BigMocash dalam menumbuhkan minat pelanggan melaui media Facebook Adversiting. Dari penelitian ini, peneliti menambahkan sebaiknya untuk founder E-Course Kelas BigMocash agar menciptakan inovasi-inovasi baru terhadap isi materi yang ada di dalam KelasBigmocash. Serta Founder Kelas Bigmocash juga lebih meminta banyak masukan terhadap para konsumen/member Kelasbigmocash dan juga pada calon member yang hanya sekadar bertanya saja.en_US
dc.subjectStrategi Komunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectE-Course Kelas Big Mocashen_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNKASI PEMASARAN DIGITAL PRODUK E-COURSE KELAS BIGMOCASH DALAM MENUMBUHKAN MINAT PELANGGANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MAHDA RAFSANJANI.pdfFull Text1.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.