Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19519
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAKBAR, ALI-
dc.date.accessioned2022-11-21T04:33:24Z-
dc.date.available2022-11-21T04:33:24Z-
dc.date.issued2022-11-21-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19519-
dc.description.abstractPenelitian ini dibuat sebagai bentuk analisis peneliti terhadap sekolah MAS Islamiyah Sunggal dama pemanfaatan teknologi dan komunikasi dalam peroses pembelajaran yang berlangsung dengan menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian yaitu penelitian lapangan. Peneliti menemukan hasil penelitian bahwa sekolah MAS Islamiyah Sunggal tidak secara maksimal menggunakan teknologi informasi dan komunikasi sebagai media bahan ajar dalam peroses belajar mengajar dengan keterbatasan proyektor dan keefektifan metode lama dengan tanya jawab, metode diskusi dan pemecahan masalah, praktik shalat yang manahal tersebut tidak memerlukan teknologi dalam pelaksanaanya. Karena setiap guru memiliki metodenya masing-masing dalam peroses belajar mengajar maka sekolah hanya memberikan fasilitas dengan 25 unit computer, 1 proyektor, lcd proyektor, yang digunakan secara bergantian oleh setap kelas di MAS Islamiyah Sunggal.en_US
dc.subjectBahan Ajaren_US
dc.subjectTeknologi Informasien_US
dc.titleANALISIS BAHAN AJAR BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI PADA MATA PELAJARAN AGAMA ISLAM DI MA ISLAMIYAH SUNGGAL SUMATERA UTARA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ALI AKBAR.pdfFull Text2.9 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.