Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19506
Title: STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN PADA PT.ALTIC HOUSEWARE
Authors: APRIYANTI, CLARITA
Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran;PT. Altic Houseware
Issue Date: 21-Nov-2022
Abstract: Penelitian ini dilakukan pada karyawan dan konsumen PT. Altic Houseware, tujuan penelitian untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan pelanggan pada PT. Altic Houseware. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Penelitian deskriptif melibatkan pengumpulan data untuk menguji hipotesis atau menjawab pertanyaan tentang keadaan subjek penelitian. Jenis penelitian deskriptif yang paling umum melibatkan evaluasi sikap atau pendapat tentang individu, organisasi, keadaan, atau prosedur. Penelitian ini dilakukan pada PT Altic Houseware Medan Jl. HM Jhoni No. 53. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini wawancara (Interview) merupakan teknik pengumpulan data yang menggunakan pertanyaan secara lisan kepada subjek penelitian. Strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan PT. Altic Houseware dalam meningkatkan pelanggan sudah cukup baik. Hal ini dapat penulis ketahui dari hasil wawancara terhadap narasumber yaitu konsumen dimana mereka berpendapat bahwa strategi yang dilakukan melalui media sosial sudah dapat menyalurkan informasi mengenai harga produk sehingga membuat konsumen tertarik untuk datang langsung ke PT. Altic Houseware.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19506
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI CLARITA APRIYANTI.pdfFull Text4.89 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.