Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19459
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPANGARIBUAN, ELIDA OLIVIA-
dc.date.accessioned2022-11-14T02:21:39Z-
dc.date.available2022-11-14T02:21:39Z-
dc.date.issued2022-08-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19459-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisa dan pengolahan data kuesioner disimpulkan bahwa untuk kegiatan ekspor terdapat dua faktor yang menurut responden menjadi prioritas utama untuk ditingkatkan karena belum memuaskan, yaitu : Kemampuan karyawan Prima Indonesia Logistik untuk cepat tanggap dalam menghadapi keluhan/masalah yang timbul dari customer/pengguna jasa (dengan tingkat kesesuaian kinerja dan kepentingan 80,83%), dan Pelayanan operator bongkar muat Peti Kemas yang cepat dan tepat (waktu pelayanan ekspor) (dengan tingkat kesesuian kinerja dan kepentingan 84,68%). Presentasi tingkat kepuasan untuk pengguna jasa ekspor adalah 13% sangat memuaskan, 46% memuaskan, 40% biasa, 1% kurang memuaskan dan 0% tidak memuaskan. Sedangkan untuk kegiatan impor terdapat tiga faktor yang menurut responden menjadi prioritas utama untuk ditingkatkan karena belum memuaskan, yaitu : Pelayanan yang cepat, tepat dan ramah serta selalu siap menolong yang diberikan karyawan Prima Indonesia Logistik (dengan tingkat kesesuaian kinerja dan kepentingan 75%); Kemampuan karyawan Prima Indonesia Logistik untuk cepat tanggap dalam menghadapi keluhan/masalah yang timbul dari customer/pengguna jasa (dengan tingkat kesesuaian kinerja dan kepentingan 78,33%); dan Petugas Prima Indonesia Logistik memberikan informasi jelas dan mudah dimengerti tentang prosedur pelayanan impor kepada pelanggan/customer (dengan tingkat kesesuaian kinerja dan kepentingan 80,75%). Persentasi tingkat kepuasan untuk pengguna jasa impor adalah 4% sangat memuaskan, 40% memuaskan, 42% biasa, 13% kurang memuaskan dan 1% tidak memuaskan.en_US
dc.subjectPT. Prima Indonesia Logistiken_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectImportance Performance Analysisen_US
dc.titleANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PETIKEMAS PT. PRIMA INDONESIA LOGISTIKen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Masters in Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TESIS ELIDA OLIVIA PANGARIBUAN.pdf10.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.