Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19412
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHASIBUAN, AGUNG YOGI PANGESTU-
dc.date.accessioned2022-11-10T07:42:19Z-
dc.date.available2022-11-10T07:42:19Z-
dc.date.issued2022-11-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19412-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Data penelitian menggunakan data primer dengan melakukan wawancara kepada responden penelitian. Sampel penelitian berjumlah 40 responden yang sedang mengkonsumsi hidangan ikan holat serta mendapatkan pelayanan di Rumah Makan Holat Afifa. Pada penelitian ini tekhnik analisis data menggunakan metode SEM-PLS dengan aplikasi SmartPls. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Rumah Makan Holat Afifa selalu ramai dikunjungi oleh pelanggannya disebabkan memiliki kualitas produk dan kualitas pelayanan yang baik meskipun harga yang ditawarkan cukup mahal. Hal ini berdasarkan oleh hasil analisis yang menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,942 atau 94,2%, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,151 atau 15,1%.en_US
dc.subjectKualitasen_US
dc.subjectProduken_US
dc.titleANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PADA RUMAH MAKAN HOLAT AFIFA DI KOTA RANTAU PRAPATen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FINAL.pdfFull Text2.8 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.